we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Minggu, 15 Mei 2011

sm*shblast hahahaha

i'm sorry, but i think now, i'm a sm*shblast hahaha. Ini nggak asal ngomong loo, soalnya nggatau kenapa akhir-akhir ini aku sukaaa ngefaans banget sama boyband ini. Apalagi abis nonton miniseri mereka, "cinta cenat cenut" aku jadi tertarik ngikutin miniseri itu, awalnya cuma suka miniserinya, soalnya aku tertarik sama ceritanya *yah walaupun mirip sama drama korea "boys before flower" tapi itu nggak jiplak kok*. Dari nonton miniserinya itu, aku jadi tertarik sama salah satu pemainnya, Morgan, abisnya menurutku dia paling cakep sihh di situ ditambah lagi karakter yang dia peranin di situ kereen banget. Menurutku aktingnya anak-anak sm*sh itu nggak jelek jelek banget kok, kebukti kan dengan tingginya rating miniseri mereka. Nah, berlanjut, dari nonton miniserinya aku jadi suka sm*sh, nggak Morgan aja, tapi semuanyaa. Aku jadi sering cari-cari info tentang mereka, dengerin lagu-lagu mereka berkali-kali, nyari live show mereka di TV, juga searching2 video mereka di youtube (MV, reality show, bahkan sampai video parodi+bullying mereka). Yap, mungkin sebentar lagi blog aku bakal sedikit diisi tentang sm*sh hahaha. Maaf kalo ada yang nggak suka, kalau nggak suka kan tinggal nggak usah dibaca ya kan ya hahaha. Ok, thanks fellas :D


#iheartyou
tetap senyum & semangat
peace and respect

Tidak ada komentar: