we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Rabu, 11 Mei 2011

antiklimaks

yap mungkin cerita ini agak sedikit, ehem bukan sedikit, tapi memang "alay" tapi ya bolehlah diceritakan. Ceritanya waktu itu aku lagi latihan PBB sama anak-anak PAS-Q V, hari Rabu tanggal 11 Mei kemarin, kita latihan buat demo SS S2LC (Smala Science and Linguistic Competition, kompetisi yang diadain smala buat adek-adek SMP). Nah waktu itu kita lagi istirahat, kita bikin likok (duduk secara melingkar) di tengah lapangan utara. Eh bukan di tengah sih, agak ke timur, soalnya lapangan itu juga dipakai anak-anak voli latihan. Pas kita lagi serius-seriusnya ngomongin formasi, tiba-tiba aku denger suara anak anak voli yang bilang, "awas! awas!" dan ternyata nggak lama kemudian "baakkk!" bola volinya kena kepalaku. Keras banget, kepalaku juga sampai sakit banget. Tapi aku nggak berani noleh ke anak2 voli, aku cuma megangin kepalaku yang emang asli sakit banget sambil lihat ke arah yang lain. Terus aku denger anak-anak voli pada teriak-teriak nyebutin nama orang yang bikin bola itu kena kepalaku, nggak usah disebutin disini namanya hehe. Tapiii, nama orang yang mereka sebutin itu nama orang yang pernah aku sukain dulu. Ehm, bukan suka, mungkin ngefans atau kagum lebih tepatnya. Otomatis aku agak gimanaa gitu, aku jadi lebih nggak berani noleh ke arah mereka dan tiba-tiba orang yang mereka sebutin namanya itu dateng ke arahku ngambil bola yang jatuhnya nggak jauh dari aku *bolanya itu daritadi nggak diambil-ambil*. Teruuus abis ngambil bola, orang itu noleh ke arahku. Aku duduk dan dia berdiri, sambil berdiri dia ngomong ke aku, "gapapa dek? maaf ya deeek!" tapiii suaranya itu loohh, kaya nggak mengharapkan untuk dijawab, secara dia ngomongnya ceplas ceplos gitu, nadanya naik lagi --" yaudah aku jawabnya cuma geleng geleng sambil gerakin mulut "gapapa mas." tanpa suara. Terus orangnya balik lagi ke kawanannya, main voli lagi. Yaaah begitulah ceritanya, antiklimaks banget kan. Ceritanya klise mirip kaya di sinetron2 jaman dulu, tapi endingnya antiklimaks banget hahaha yasudahlah aku cuma mau sekedar sharing aja. OK, thanks fellas :D

Tidak ada komentar: