we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Jumat, 18 Maret 2011

gedebukan

Rabu, 16-03-2011
Smala, lapangan tengah

meskipun hari udah gelap, tp sekolah masih belum sepi juga,
ada suara gedebukan bola basket..

aku suka suara gedebukan...
suara gedebukan dari bola yang dipantulkan anak-anak basket yang lagi latihan..
nggak tahu kenapa, aku suka banget suara itu...
aku jadi teringat sesuatu..
kamu, tentunya.

aku suka lihat mereka latihan..
pakai jersey, cewek ato cowok..
aku suka lihat orang maen basket..
ada kesenangan tersendiri, yang membuatku teringat sesuatu...
kamu, tentu.

saat temen-temen pengen suasana sepi, karena mereka merasa risih dengan suara gedebukan itu, aku malah pengen suara itu tetap ada..

nggak tau kenapa, aku jadi merasa nyaman, seneng sendiri kalau denger suara gedebukan itu...
jadi teringat masa-masa dulu...
masa yang menyenangkan tentunya..
masa di mana aku nggak bosen sama sekali ngeliatin kamu dari lantai 3 waktu jam istirahat,
waktu pulang sekolah, ato pas kamu lagi latian basket...
aku suka ngeliatin kamu maen basket...
aku suka nungguin kamu...
nggak ada beban rasanya...
malah aku dapet seneng...

yah tapi itu dulu..., mungkin ngga bakal terulang lagi..
past is a good place to visit, rite?
:')

Tidak ada komentar: