we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Senin, 22 Juni 2015

Air Mata

Lupakan sejenak titik balik, aku ingin melanjutkannya tapi tak tahu harus mulai lagi darimana....

Kuhabiskan malam ini dengan menangis semalaman, memang air matanya tak keluar, tapi rasanya begitu menyesakkan di dalam hati.
Entah, ini sudah malam kesekian yang kuhabiskan dengan menangis semalaman. Bukan hanya menangis dalam hati, pernah juga aku menghabiskan dini hariku dengan menangis meraung-raung. Untung saja raunganku tak sampai membangunkan penghuni lain yang sedang tidur.

Oh Tuhan tolonglah aku...
Ini telah menjadi hari kesekianku berlaku seperti ini...
Aku mohon segeralah tunjukkan kehendakMu...

aku, sudah hampir mencapai batasku.

Tidak ada komentar: