we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Rabu, 03 Agustus 2011

ada apa dengan perutku TT___TT

kenapa inii? kenapa dengan perutku? ada apa dengan perutkuu??
Akhir-akhir ini setiap kali ketawa perutku selalu terasa sakit.
Bahkan saat batuk pun, yang tentunya tidak kuhendaki, tiba-tiba perutku terasa sakit.
Saat bangun dari tidur pun perutku juga terasa sakit.
Nggak hanya waktu itu saja, hari ini dan akhir2 ini aku sering sekali buang air besar dan perutku selalu terasa sakit. Sebelum atau pun sesudah buang air besar perutku tetap terasa sakit.
Apalagi saat aku sedang haid, nyeri perut yang aku rasakan bukan main sakitnya x_x. Lebih sakit daripada kalau aku nggak bisa buang air besar atau kentut. Kemarin aku sempat masuk UKS hanya gara-gara nyeri haid. Benar-benar menyakitkan sampai aku gulung-gulung di tempat tidur di UKS. Pernah juga saat tengah malam aku terbangun dan menangis karena nyeri haid yang sangat menyakitkan. Saaangaaat menyakitkan sampai aku tiba-tiba terbangun begitu saja.

Oh God, what's wrong with my stomach? why my stomach is always getting hurts? Ini benar-benar terasa tidak nyaman dan sangat menyakitkan :((
aku cuma pengen, semoga masalah yang ada di perutku ini lekas selesai dan aku bisa sembuh :<
doakan ya teman-teman semoga semuanya segera menjadi normal kembali u.u

Tidak ada komentar: