we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Rabu, 24 Maret 2010

UNAS :)

tadi, nggak seperti biasanya aku bangun pagi . bangun sendiri lagi, tanpa dibangunin HAHAHA (bangga, maklum tipe orang susah bangun pagii hihi) . trus abis gituu, ya aku mandi. Pas masuk kamar mandi, aku mikir, ini hari apa, oh ya Rabu, wah kurang 4 hari lagi aku bakal ngadepin unas. harus semangaaat ! :D

teruuuus, nyampe di sekolah biasanya aku doa pagi. yah seperti biasanya kita semua yg beragama nasrani ngumpul di ruang pojok deket mulmed (kelasnya 9J) untuk doa bareng . doanya, tentu aja buat ndoain kita yg mau ngadepin unas doong haha . pas doa aku selalu berusaha buat konsentrasi ke yang Di Atas sebaik mungkin . semoga doa-doaku dan temen temen di dengerin dan dikabulkan . amiiiin

abis doa, sebenernya ngg boleh langsung balik ke kelaas, berhubuuuung, boring kalo di ruang itu terus, ya aku balik deh . di kelas aku nyoba buat tidur sebentar sambil nungguin yg sholat selesai . eeeeh tiba-tiba ada pengumuman , semuanya harus turun ke aula buat dengerin pengarahan . biasanya kalo dengerin pengarahan kayak gitu kan bosen ya, tapi anehnya pas itu aku ngg ngerasa boseeeen tuh haha . aku berusaha dengerin pengarahannya baik" . walaupun pas itu rasanya aku seperti dibakar gara-gara duduk di tempat yang lurus kena cahaya + panasnya matahari . (tangan gue aja rasanya kayak megang panci panas pas gue megang rambut gue) tapiiii ternyata ngg sia-sia . apa yang dikatakan oleh guru-guru SMP Negeri 6 tercintaku (tercintaku jareee) inii secara langsung udah ngasi aku pikiran positif dan ngubah alam bawah sadarku . beliau beliau bilang tema ujian kali ini tuh kejujuran . kalo smpe ada yang ngg jujur, hampir bisa dipastiin bakal ketauan (iya kalo ketauan, kalo nggak haha) . yaaah seengganya kalimat itu udah ngasih aku semangat yg berapi-api buat ngadepin unas (majas hiperbola mode: ON) . aku ngga perlu kuatir buat kalah ato ketinggalan sama yg pake joki ato apalah . yang penting aku bisa kerjain UNAS itu sendiri dengan seleuruh kemampuan ku sendiri tanpa harus ada campur tangan orang lain . aku yakin aku pasti bisa menghadapi UNAS dan dapet nilai yang memuaskan sesuai yang aku harapkan, aku yakin nggak ada usahaku yang sia sia (hukum aksi reaksi itu pasti ada kan)
dan yang terakhiir, aku hanya bisa berdoa semoga Tuhan ngabulin permintaanku dan memberikan yang terbaik!

GO GO FIGHT UNAS !!
and go to SMANAM !!

Tidak ada komentar: