we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Minggu, 19 Juni 2016

Ayo daftar beasiswa dataprint!

Halo! Lupakan sejenak hal biru-membiru yang biasa aku lakukan di blog ini hehehe

Kali ini saya mencoba kembali untuk mengikuti suatu event, siapa tahu Tuhan dan semesta berpihak pada saya untuk kali ini sehingga saya bisa termasuk dalam segelintir orang yang beruntung :D
Yap saya sedang mencoba mengikuti pendaftaran beasiswa data print.. mm sebelumnya saya sudah pernah sih mengikuti event ini dan puji Tuhan saya mendapat beasiswa sebesar 500.000 rupiah dari data print. Terima kasih data print! Waktu itu inget banget, uang beasiswa pertamaku saat masih semester 2 aku pakai untuk membeli tas ransel karena waktu itu makin tinggi semesternya buku yang harus di bawa ke kampus makin banyak sedangkan aku ga punya tas ransel :( dan tasnya masih awet sampai sekarang hahaha sedangkan sisanya aku ingat juga aku pakai buat bayar iuran sana sini entah iuran kepanitiaan organisasi aku sudah lupa haha saking banyaknya iuran yang harus dibayar untuk kegiatan ko-kurikuler di kampus. Baik curcolnya terlalu panjang hehe.

2 tahun yang lalu sudah sempet bikin tulisan di blog ini sih soal beasiswa data print (beasiswadataprint). Pendaftaran beasiswa ini sangat mudah dan diperuntukkan baik untuk pelajar SMA maupun Mahasiswa. Cukup beli produk dataprint apapun yang harganya cukup terjangkau, di dalamnya kita akan mendapat kupon, nah di kupon ini ada kode yang bisa dipakai untuk mendaftar beasiswa di website beasiswadataprint.com salah satu persyaratan wajibnya adalah mengirimkan essay dengan tema tertentu. Eh ternyata kupon ini juga bisa dipakai buat yang lainnya lhoo yaitu ikut undian berhadiah di website hadiahdataprint.com silakan dicoba, siapa tau beruntung lagi hoki hehehe. Menurutku beasiswa ini recommended banget buat adik-adik yang mau masuk kuliah krn lumayan kan bisa nambah2in sedikit buat nanti kuliahnya hehe. Buat kalian para maba persyaratan nilai bisa pakai rapor kalian waktu SMA. nah gimana? gampang banget kan dan kesempatan dapatnya juga besar kok :D

Jangan lupa pastikan kalo ada kupon di dalam kemasan data print yang kalian beli ^^

Produk data print yang saya beli dan akan saya pakai, kupon dan tintanya :D


Segera daftarkan diri untuk ikut beasiswa ini, masih ada 1 hari tersisa sebelum pendaftaran ditutup :D Tidak usah ragu untuk mendaftar, karena setidaknya dengan mencoba kamu sudah mendapat pengalaman baru. Selamat berpartisipasi! Semoga bisa mendapatkan beasiswanya ya ^^

Tidak ada komentar: