we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 16 Februari 2012

not same

aku ya aku
mereka ya mereka
tiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing
tidak ada yang sempurna
tidak ada orang yang hanya memiliki kelebihan saja tanpa cacat sedikit pun
tidak ada juga orang yang hanya memiliki kekurangan saja hingga dia dianggap tak punya kelebihan
tiap orang pasti punya keistimewaan, mereka membawanya dengan cara mereka sendiri
dan tiap orang juga pasti punya kekurangan, mereka secara tidak sadar telah menunjukkannya

aku
aku adalah orang yang sering iri
sangat sering iri pada orang lain
iri dan iri
aku ingin menjadi mereka yang hebat
tapi apa daya, aku ya aku
sekuat apapun aku berusaha menjadi mereka, aku takkan menjadi seperti mereka
karena aku, memiliki kelebihanku sendiri
aku akan membawa keistimewaanku itu dengan caraku sendiri
walaupun aku berusaha mati-matian agar menjadi identik seperti mereka, itu tidak mungkin
aku hanya akan mendekati mereka, bukan menjadi SAMA seperti mereka

hari ini aku baru sadar, kenapa aku tidak bisa menjadi orang hebat seperti mereka
Tuhan baru saja memberikan jawabannya padaku
karena aku... tidak berusaha keras seperti mereka...
tidak giat dan tekun seperti mereka...
tidak disiplin dan optimis seperti mereka...
tidak mau bergaul dengan siapa saja seperti mereka...
dan yang terakhir tidak pandai seperti mereka

aku kira jawaban ini sudah cukup
cukup menggambarkan mengapa aku sering dilewatkan oleh orang lain
sering tidak dipandang, sering tidak dianggap
sering dilihat tanpa keistimewaan

baiklah, kini aku mengerti
aku akan merubah diriku, merubah diri menjadi hebat seperti mereka yang ada di sana
aku akan membawakan kelebihanku dengan caraku sendiri
dan aku akan menjadi seseorang yang membuat sejarah baru yang patut untuk dikenang

:)

Tidak ada komentar: