we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Selasa, 20 Desember 2011

VAKUM!

sebelum nulis ini sebenernya juga udah lama banget vakum -__-
but it's okay, sekarang saya akan mengeluarkan pengumuman resminya *ceileh*
yaaa sebelum bener2 vakum pengen cerita dikit2 nih soal kesibukan sekarang. lebih tepatnya alasan saya vakum.
akhir2 ini banyak banget urusan diklat. baik urusan diklat paski ato pararela. bener-bener harus fokus kalo hasilnya mau maksimal dan sampai sekarang urusan ini masih belum selesai *semangaaaat!!*, jadi, nggak ada waktu buat ngeblog lagi hehe. Sekarang juga udah kelas XI, pelajaran makin susah, tugas makin bejibun, KKM juga naik jadi 80 jadi kalo ada waktu senggang lebih dimanfaatin buat belajar ketimbang ngeblog hehe.Dan yang terakhir.. barusan saya dapet amanah baru, amanah yang cukup besar. Amanah yang butuh waktu, pikiran dan tanggung jawab yang nggak main-main yang akan saya jalanin kurang lebih selama satu tahun ke depan. Yaah kemungkinan besar karena hal ini saya bakal jarang ngeblog lagi. Don't miss me yay *halah*

Terakhir, karena saya udah pegang sebuah amanah baru, mohon doanya ya ^^
semoga saya nggak ngecewain orang-orang yang udah mempercayakan amanah ini ke saya.
semoga saya dapat membawa apa yang saya bawa ini menjadi lebih baik lagi, lebih maju lagi, dan bisa kasih manfaat ke lingkungan sekitarnya. Amiiin.

okay, that's all, i'll resign for some time. don't miss me yaah *hug hug*

Tidak ada komentar: