we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Rabu, 20 April 2011

pertanyaan hari ini

hari ini aku abis nonton acara libels cup di stikom. Tim basket smala cowo-cewe semuanya tanding, hari ini babak semifinal dan mereka semua menang looh, bangga deh haha. Tapi ya biasaa nggatau karena sugesti ato emang bener, kalo rabu itu mesti rasanya balaaak bangeeet daaan ternyata itu benaar grrr -_-". Awal berangkat dari rumah ke stikom sih biasa2 aja, aku naek bemo dari rumah, terus turun di depan kampus stikom. Pas udah nyampe ada sedikit perasaan ngga enak. Bingung, ini gedung tempat pertandingan dimana.. celingak-celinguk.. akhirnya tanya satpam. Nah, udah dapet petunjuk dari pak satpam, langsung ke tempat tujuan. Masih sendirian, bener2 sendiri ngga sama siapa2 ngga ada barengan pula. Terus naek lift. Di lift juga sebenernya ngerasa gimanaaa gitu gara2 abis jalan sendiri. Aku jarang bgt kaya gini, jalan ke tempat lain yang jarang aku kunjungin sendirian, makanya ngerasa aneh. Akhirnya sampai di lantai 9 legaaa banget, karena disitu aku ga perlu muter2 lg, tepat di depan mata udah ada stadion lapangan basket gitu. Tinggal beli tiket langsung masuk deh. Waktu di depan pintu masuk aku ketemu banyak temen SMP ada nuning, jodi, riswanda, temen SD juga ada -,,- berharap ini adalah pertanda baik, kalo di dalem aku pasti ketemu banyak temen. Okeh masuk sedikit, ternyata hasilnya nihil, orang2 yang ada di dalem stadion itu nggak ada yang aku kenal *biasa, bukan anak eksis bok* untungnya waktu itu ketemu pandhu, dan dia juga lagi duduk sendiri. Aku nanya bentar, "ndhu tau anak smala ngumpul dimana, nggak?" "itu" sambil nunjuk ke arah bawah tribun, daan aku tetap nggak menemukan apa2. Cuma segerombolan anak cowok, nggak jelas itu siapa karena aku liatnya dari belakang mereka. Aku mikir, ah ini pandhu asal nunjuk nih. Aku celingak celinguk lagi ngeliat di sekeliling stadion, barangkali ada anak smala. Hasilnya? nihil kembali. Terpaksa deh, daripada kaya orang bego, aku asal duduk di tempat deket tempat ketemu pandhu tadi.

Ngacang....
Diem sendirian...
Celingak-celinguk....
Lamaaaa bangeeeet....

sampai akhirnya aku baru nyadar kalo yang duduk di tribun bawah itu emang asli anak smala -_-" soalnya waktu itu aku ngeliat mas wira yang pake baju merah mencolok trus kebetulan liat vincent sm mas rio juga yg bajunya ada unsur merahnya. Ternyata itu anak ngga asal ngomong .--. tapi percuma juga masa mau nggabung, meskipun kenal tapi ya masa mau nggabung. Yaudah akhirnya duduk sendirian lagi. Ngacang lagi. Kalo ngga salah inget, Pandhu nanyain, "kamu sama siapa?" aku jawab, sama anak2 tp anak2 kok ngga ada. Terus daripada bete aku coba sms bida, katanya dia mau ntn LC hari ini, aku sms bolak balik tetep ngga dibales, aku sms aziiz, dianya malah bilang, "bida bida" gatau apa kalo bida ini ngga bisa dihubungin huuuh. Aku coba telpon bida ngga bisa. sekali. dua kali. and yeaaah akhirnya nyambung juga, diangkat, terus aku nanya dia lagi dimana, eeeh ternyata bida lagi keluar bareng mas hizha+mamanya dan baru mau ntn pas tim basket cowoknya smala maen. Ealaah laah...

yaweslah, terimo ae, enjoy aja.
Waktu itu ada mas saka dateng, dan kebetulan duduknya deket aku, yaudah aku sapa aja daripada bete. Trus aku sama mas Saka ngobrol2 sebentar soal seleksi paskot, di sela2 pembicaraan dia nanya "loh kamu ngga ikut seleksi?" ya aku jawab aja, "aku kan pendek mas, wah ngenyek iki mas Saka." -_-

2 pertanyaan itu tadi berulang kali ditanyakan sama orang yang lagi ngobrol sama aku, agak sebel sih ditanyain itu terus-terusan, kenapa? karenaaaa.....

  1. "Kamu nggak ikut seleksi paskot juga?" agak sebel waktu ditanyain ini, apalagi aku ditanyain sekitar 4-5 kali. Aku kan pendek banget, jadinya nggak mungkin banget buat ikut seleksi paskot.
  2. "Kesini sama siapa?" berasa orang bego waktu mau jawab pertanyaan ini, sebenernya aku ntn ini kan janjian sm temen tp mereka belum dateng. Bingung jawabnya, aneh aja kan kalo ke tempat itu sendirian, kaya ngga punya temen aja *padahal emang gitu sih kenyataannya, berangkat2 sendiri, nonton2 sendiri* apalagi kebanyakan yang nanya temen dan kakak kls waktu SMP, yang tau dulu aku pernah pacaran sama anak basket. Mungkin mereka mikir ngapain aku nonton pertandingan basket, kan udah nggak anu lagi. Kok aneh, dewean pisan. *be'eee hawa2 mentus*

yaah sebenernya aku nggak nyalahin mereka yang nanyain ini sih, kan mereka nggatau makanya nanya. Tapi nggatau kenapa kok pertanyaan yang keluar sama melulu, meskipun dari mulut orang yang berbeda. Bete juga kan lama-lama, ngejawab pertanyaan yang sama berkali-kali. Pertanyaannya macam itu pula...

Yah sudahlah, They don't know about my condition, so i can't blame them. It's time for me to start to control my emotion :)

Tidak ada komentar: