we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 21 April 2011

memories :">

lagi kangen seru-serunya jaman smp nih, apalagi anak2nya, sumpah, kangeeeen banget. Barusan coba ngorek2 notes yang ada di FB daaan tadaaaa! ketemu! Ada note dari bianda yang isinya tentang gimana dulu kita ngrayain ultahnya anak-anak, kelas A maupun kelas B. Kalau kelas 7, aku di kelas B, namanya chebi hehe yang 7a namanya wonderful of 7A. Kelas 8 aku di kelas A, namanya Depha (rodok alay tp baah, enjoy aja kaleee huahaha) yang kelas 8B itu debros (kalau ga salah, muuph kalo salah ampuun debroos ._.). Nah ini nih kelas 9, namanya keren banget, assasin & asbak ehehehehe. Gausah disebutin yang kelas A mana yang B mana, karena kita ini satu kesatuan. unyunyuu *lebe*alay*

note ini aku copy langsung dari facebookku dan si empunya note ini Bianda, jadi diliatnya dari sudut pandang biandaa... cekidot!


Sepada, pagi semuaaa.. Assalamu'alaikum :D
Di hari rabu yang berbahagia ini sebenernya aku bete gak karuan. Habis subuhan tadi udah ku niatin tidur lagi, tapi ada nyamuk kecil lucu imut-imut minta dikaplok yang terbangnya di deket kuping. NGIIIING NGIIIING yaudah daripada makan ati + misuh-misuh sendiri mendingan aku bangun. trus tadi kepikiran bikin ini:

TRAGEDI ULTAH ANAK-ANAK DARI KELAS 7-9 :D

Kelas 7.


beneran, aku lupa. LUPA! aku sendiri gak inget pas ultahku waktu itu ngapain. Kalo gak salah dulu pas Disa ulang taun dia nraktir anak-anak di Pak Leng. Tapi yang nyantol cuma Arinta sama sapaa gitu kalo gak salah. Naas nasibmu Dis *digaplok*
Terus di 7a yang dirayain dengan pergi ke mall menghamburkan duit kan si Cha sama Bida-Gita. Aku sendiri taunya dari foto-foto alay kalian kelas 7 huahaha.

lihat.. betapa kompak (kealayan) kita dulu

Nah, pas juni si Ciplek ultah ya kan ya. Cuma makan di Pizza Hut terus foto di studio.


itu dipojokan, Mam Rizky

baiklah, itu kelas 7 baiklah, itu kelas 7

Kelas 8.

aku lupa lagi..........
Ultahku perasaan cuma diselametin biasa (soalnya yang ultah 3 orang)
Ulang taunnya Bida agak mengerikan. Aku nggotong dia sampe deket cireng dengan mata diiket dasi (bener gak?). jam tangan, kacamata, tas udah diamankan. Trus terakhirnya dia disiram, lalu dia difoto.

aku ngeri ndelok senyumku dewe

Gak lama abis itu ultahnya Ghulam. niatnya nonton yang kerenan dikit gitu, eeeh malah nonton "Kuntilanak Kamar Mayat" yang ada Julia Perez-nya. silahkan bayangkan sendiri jalan cerita film tersebut.

di 8a bulan Mei yang ultah serombongan: Mbing Sapi Antok. kata Antok ngakunya ke aku sih mereka traktiran dan menghabiskan ENAM RATUS RIBU RUPIAH. cak, gae aku po'o :P

Tanggal 5 Juni, kita pura-pura lupa ultahnya Preti. trus anak laki2 nggondol tasnya dia yang notabene ada laptopnya sebelum pulang sholat ashar. Tapi dasar si Preti terlalu sensitif, dia bilang gini "He serius rek, ero aku ero dikerjai, ndi tasku.." dan begonya aku bilang "LHO pret? kamu ulang taun ya? met ultah ya" *masa gak ketauan kalo kayak gini

Tanggal 12 si chepi ultah, tapi traktirannya beberapa hari setelah itu. kalo gak salah nonton DRAG ME TO HELL yang bikin aku jerit-jerit mampus.



trus 16 juni Nduti mengingatkan semua orang tentang ultahnya dengan membawa bronis. ya jelas lah, kalo mau minta kan harus nyelametin dulu. dasar, licik kau Ndut.

itu kelas 8


KELAS 9

aku orang yang biasanya punya rencana-rencana busuk. dimulai dari ultahnya Nisyok.
22 juli. aku sukses bikin dia nangis, setelah nyembunyiin kaos kakinya dia di kolong mejanya Mbah, tapi aku ngakunya ngebuang tuh kaos kaki di tempat sampah depan kantin. Trus pas dia udah nyari (turun kebawah trus naek lagi) dia bilang ke aku "Tempat sampahnya lho kosong". aku bilang dengan inosen nya "Ya.. udah dibuang sama CS paling.." lalu dia mulai emosi "CARI BI!". dan aku pun pura-pura nyari muter keliling lapangan. Tapi bel masuk abis itu bunyi dan pelajarannya adalah IPS, Pak Sugeng, Presentasi. Nisyok si-tanpa-kaos-kaki yang ketauan mulai diinterogasi sama Pak Sugeng, trus diancem dikasih poin. wes, Badmood de'e. Ditambah pas gilirannya dia presentasi aku nyuruh Amir nyembunyiin file kelompoknya dia. Tapi akhirnya pas udah bel pulang Pak Sugeng bilang "ya sudah, minggu depan aja gapapa. salahkan Bianda itu ya, aku disuruh sama dia.." Nisyok nangis, aku teriak lagu happy birthday, tapi abis itu aku dipukuli. (tertawa dalam hati)

Nisyok teraniaya

31 juli, Dedes. kita bekerjasama dengan Mam Wid. tapi emang dasarnya Mam Wid tidak berjiwa surprise, atau pengen surprise tapi caranya salah; setelah Dedes disuruh menjelaskan "Bagaimana cara menggunakan Facebook" yang setiap Dedes njelasin dianggep salah, pas bel istirahat Mam Wid bilang "okay, time for break.. and Dedes, happy birthday" sambil nepuk Dedes yang cuma bisa bengong. padahal itu baru istirahat pertama (niatnya ngerjain sampe pulang) Hancurlah semua rencana kita...

-September... ULTAHKUU (plus Chibo-Valen). Traktiran bertiga sama Wul dan Chibo+Amir nonton Surrogates tapi gak banyak yang dateng. hiks, acara yang gagal.

-1 oktober, sekarang gilirannya Bu TY yang ngerjain Rani. ternyata... Bu TY tidak berbakat mengerjai orang jadi rasanya gak kayak dikerjain. tapi agak berhasil soalnya flash disk nya kita sembunyiin nyahaha

-16 November, si Lujo. awalnya Bijak yang punya ide setelah ngeliat tasnya Lujo yang punya sejarah puanjang, dia berhasil mempengaruhi anak-anak cowok di kelas buat ngado Lujo tas baru dan saya pun kebetulan nimbrung. pertamanya sih cuma segrup itu doang yang mau patungan, tapi lama-lama nyebar juga. walhasil, yang patungan sekampung (37 orang).

-20 febuari, Babon. ultahnya dia pas try out kalo gak salah. sebenernya aku punya ide ngasi dia muffin Bread Talk yang se-uprit itu trus dikasih lilin kecil satu. tapi apa daya kemalasan +kelelahan melanda. jadinya yaaaaa, pas hari H dia "cuma" disiram pop ice duren. (nb: arinta benci duren). endingnya dia ngejar anak-anak yang nyiram dia, jadi kayak monster gitu.

-25 desember, Zhy. pokoknya aku sama Nduti patungan beliin dia coklat cadburry ukuran medium. (ngono ae patungan)

-2 Maret. TRIPLE WOOHOO Bida Gita Ayu. Sehari sebelum mereka ultah, kita pergi ke Frans beliin mereka kue pake uangnya Chibo (niatnya patungan tapi karena gak ditagih2 ,yaudah). Pas hari H-nya tuh kue mahal-mahal malah dibuat pesta colek-colekan kayak orang yang gak pernah makan kue

bida + gita paling ancur
(pas ini aku ga ikutan foto, tp ngambil2 kue yang masih sisa di belakang wahahahaha =))*prelle*)

- 12 Maret. kita patungan (lagi) ngasih Ghulam gitar. GITAR MEN! pertamanya yang dikasih cuma pick nya doang (diletakkan di dalam kardus kue). Gitarnya malah dipake Angga ngiringin anak-anak nyanyi Happy Birthday.

pokoknya kita tetep paling so sweet

- 5 APREL. kita berlagak gak inget ulang taunnya anak ini. padahal sehari sebelumnya Upik udah ribut-ribut di sms mau diapain ni anak. Pokoknya happy ending, dia disiram pake Pop Ice duren, kopi, aer dan kawan-kawan sampe baunya werr werrr~ kita ngado dia dress, padahal ukuran S, tapi buat dia masi kegedean juga.

lebih mirip penganiayaan

-24 April, si Mbah. berawal dari pekerjaan terpaksa jadi Sinterklas, mbagiin boneka babi ke guru-guru. biar spesial kan tuh boneka dikasih nama guru-gurunya, si Preti sama Nisyok beli kertas warna PINK buat itu. gopek dapet empat. karena kelebihan, satu kertasnya dibuat kartu ucapan dadakan buat Mbah. cuma dikasih HAPPY BIRTHDAY gede-gede trus ditandatangan. jadilah Mbah dapet pinky pinky gitu deh. aku dapet 5ribu hasil malak, tapi PU sesungguhnya adalah.... futsal di ole-ole (biar ceweknya gak kebagian, licik)

lihat pinky pinky yang dipegang mbah :3

-12 Mei. si Sapi, barengan Open Air hari kedua. Waktu itu kita disuruh manggung lagi karena mungkin bu Hartini terkesima dengan penampilan kita jadinya disuruh ngulang. Aku juga bisa balas dendam soalnya waktu hari pertama, keyboardku gak kedengeran hiks. Nah, abis lagunya selesai itu, aku maen lagu Happy birthday di keyboard, smentara Bijak nggenjreng2 geje, Lujo nge drum geje juga, tapi anak-anak di depan panggung pada nyanyi semua. HORE! pas turun panggung, Sapi-nya nangis. YES!


- 26 Mei, hari ini.. Siapa yang ulang taun? SIAPAAAAAAA??
met ultah ya tok, ojok kakean meso, pelatnya berkurang dan jadi lebih alim sedikit :D wish everything better!

dan saya berhasil :P

nah itulah sedikit kenangan2 manis kami sewaktu SMP :)
aaah aku jadi kangen temen2 deh

2 komentar:

abeeille mengatakan...

akeh sng ke crop yo ._.

prelle mengatakan...

opone sg ke krop bi? --a