we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Sabtu, 05 Februari 2011

kalo PAS-Q V jalan jalan......

yupxiee, kemarin tanggal 3 Februari 2011, pas imlekan PAS-Q V jalan bareng. lumayan rame sih, abis yang dateng 3 angkatan wohooo. dari angkatan XVII ada mas audit sm mas azwar (mereka selalu berdua kayaknya --") dari angkatan XVIII lumayan banyak, ngga usah disebutin satu2 kayaknya. terus yang terakhir, kami angkatan XIX yg paling junior :))

awalnya, disepakatin buat ngumpul dulu di McD TP 1 sekitar jam 11an, tp ya biasalaah orang indonesia gitu, pasti ngaret,termasuk aku hihi, kami baru kekumpul lengkap sekitar jam 1an. lamaaaaa bgt di McD ngga ngapa2in, nggeje pokoknya, semuanya pada bingung abis gini kemana, ngapain, geje pol pokoknya. udah mejanya puanjaang, anak2nya banyak, rame2, tp ngga ada satu pun yang pesen makanan. mejanya kosong blong. numpang lungguh tok iki ceritae. akhirnya kami menemukan titik terang, kami mutusin buat pindah ke foodcourt deketnya stingers. pas udah nyampe, tempatnya ruame banget, kami beruntung, kami mendapatkan tempat yang pas buat 16 orang *meskio rodok mekso se* satu per satu anggota dari kami mulai hilang. keinginan perut memanggil kami untuk beli makanan, yowes beli wes. abis beli makan, satu per satu dari kami mulai berkumpul lagi. nah pas makan itu mas audit motoin kita angkatan XIX :)
rada ngeblur dikit sih ya

Terus abis selesai makan, mulai nggeje lagi, semua pada bingung, mau ngapain. ada yang pengen nonton ada yang pengen karaoke, ada yang pengen maen di stingers. akhirnya di ambilah jalan voting, mas rifqi sang ketua mulai menanyai anggotanya satu per satu "pilih mana, nonton, karaoke atau main di stingers?" alhasil suara terbanyak menjadi milik karaoke. tp di TP ngga ada tempat karaoke -,,-, jadinya yaaa mau ngga mau kudu keluar dari TP. tapi karena mikirin ribetnya itu, si ketua mutusin buat ngga jadi karaokean, tp nonton aja. yaudah deh kami nurut aja, jalanlah kami ke 21, filmnya pada jelek semua. ke XXI, oke emang ada film yang lumayan, tp tiketnya itu lho ngga nguati, pas hari libur pisan Rp 50.000,- !! mahal ya ._. cabe naik, tiket XXI juga naik ya .-. yaudah daripada pulang, akhirnya mutusin buat keluar dr TP terus ke nav biliton deh, karaokean disana ^o^ seru abis, nggak terlupakan pokoknya:D



waktu masih di dalem

muka si ketua kepotong wkwk

Terus pas udah keluar, kita foto lagi per angkatan :))

3 angkatan

angkatan XIX


angkatan XVIII

angkatan XVII =))

yaa semoga jalan-jalan kemarin bisa terulang lagi ya, dan ngga kalah menyenangkan dari yang kemarin :)
PAS-Q V! Smala !

Tidak ada komentar: