we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Sabtu, 11 Juni 2016

Wandering ever ending

"udahlah gausah dipikirin."
"kamu terlalu mikir, padahal itu ngga penting, banyak hal lain yang lebih penting"
"kok aku kepikiran terus ya."
"kenapa semuanya serba ga lancar sih"
"ada-ada aja.."
"bukan urusanmu, kenapa kamu mikir banget"
"tiap orang punya kehidupannya sendiri-sendiri, ga seharusnya semuanya dibandingin"
"ya karena beda, nggak bisa disamain."
"apes terus, cobaan macam apa lagi ini?"
"Seandainya otakku punya 'tab' jadi aku bisa milah-milah mana yang harus dipikirin mana yang enggak."
"Banyak yang harus di follow up."
"Kitanya uda gencar banget, tapi mereka enggak, terus gimana ini..."
"Percuma kalo sininya bagus, tapi kalo ngga tersampaikan dengan baik ya sama aja."
"Ngapain aja sih aku selama ini"
"Dunia lagi nggak berpihak padaku.."
"Sudah cukup, aku pingin bebas dari pikiranku sendiri."
"Kapan ya terakhir kali aku menikmati hidup.."
"Ada apa sih ini? kok tiap hari abis bangun pagi rasanya kayak ada yang ngejar2 terus."
"Biasa ae poo woles, ojok mikir nemen2.."
"Duitku....."
"bla bla bla... ble ble ble..."

Segelintir kata atau ungkapan yang terlewat terus di otakku akhir-akhir ini dan aku tidak bisa menghentikannya.. Oh berhentilah manusia pemikir...

1 komentar:

Ron mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Pikirkan yang kamu ingin pikirkan, membaca dan menulis biasanya membantu. :)
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬