we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Jumat, 25 Maret 2016

Hai, apa kabarmu?

Hai, bagaimana kabarmu?
Lama tak berbincang ya. Apakah kau sibuk? Sepertinya iya
Kau dulu yang mengatakan jika kau hampir tak mampu mengatasi semuanya.
Kau juga yang sempat menjadikan aku tempat "mengeluh"mu.
Kau yang mengatakannya sendiri, kau mengeluh padaku dan menjadikanku tempat bicaramu.
Maaf, bila aku belum bisa menjadi penanggap yang baik dan memecahkan masalahmu masih di luar batas kemampuanku.
.
.
.
.
.
Kau benar-benar sibuk ya?
Aku tak tahu harus berkata apa lagi.
Obrolan lama yang tersimpan, aku juga sudah tidak paham apa artinya.
Hm, mungkinkah akan datang lagi waktunya saat kita bisa bercerita seperti saat itu?
Sesungguhnya saat itu tiba, aku benar-benar merasa menjadi seseorang yang berguna.
Meski kadang, aku sadar ada perkataanku yang tidak mencapai ambang batas pemikiranmu.
.
.
.
.
Dan akhirnya kembali lagi, pada kesemuan :)

Tidak ada komentar: