we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 18 Februari 2016

Bawa Aku Kembali pada Sebulan yang Lalu...

Baru sekejap kurasakan kedamaian dan kini perasaan tak mengenakkan itu kembali muncul... Rasanya ingin kulempar semua benda yang ada di hadapanku ini... Mengapa? Apa yang salah? Baru sebentar aku merasakan ketenangan dan kebebasan itu, tapi kini aku dihantui kembali oleh perasaan yang sampai membuatku jatuh sakit. Susah rasanya untuk memutar otakku, mengedepankan logika dan merasakannya dengan lapang dada. Entah, rasanya tak adil saja. Aku merasa hampir tidak diberi kesempatan untuk bernafas lega sejenak saja.

Ya Tuhan, beri aku kesempatan, sejenak saja... untuk dapat menjalani hari-hariku tanpa kekuatiran. Sebelum ini aku pernah merasa sangat bahagia, tapi karena perasaan ini yang selalu muncul pada akhirnya, aku tak pernah merasa benar-benar bahagia, karena aku tau, akan ada hal seperti ini yang akan membuntuti...

Bawa aku kembali... Kembali pada saat aku merasakan kedamaian itu. Aku telah meraih dan mencapainya dengan susah payah. Berbulan-bulan kuhabiskan dengan tidak bisa tidur dan air mata, mengapa hasilnya tetap seperti ini? Apa yang salah denganku? Aku hanya ingin hidup normal...

Aku lelah...
Teman cerita pun tak ada...
Kecuali Engkau, yang pasti takkan menolakku
Karena itu kumohon... sedikit saja... beri aku kelegaan...

Tidak ada komentar: