we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 03 Desember 2015

Mimpi

Sampai hari ini, rasanya masih seperti mimpi
hingga detik ini, aku merasa masih tertidur
mimpi dan nyata semuanya menjadi satu... saat terbangun di pagi hari aku masih merasa masih bermimpi, dan apa yang kualami di keadaan nyata terbawa dalam mimpiku...
aku tak bisa membedakan keduanya...

entah sejak kapan, semuanya berbalik 180 derajat, kehidupan ini tak lagi seperti dulu
i think i've reached my worst point...

Tuhan, aku selalu menanti jawabanMu... aku akan senantiasa memintanya...
tak peduli sekuat apapun keinginanku...
tak peduli sekuat apapun usahaku...
tak peduli sebaik apapun planningku...
dan tak peduli setinggi apapun impianku...
Jika Tuhan berkehendak lain, aku sebagai manusia bisa apa...

Harapan
Hanya itu yang kupegang

Mungkin belum saatnya, iya, belum saatnya matahariku terbit dan bersinar terang...
Aku berdoa semoga hari itu segera tiba, aku sangat merindukannya...

Dan,
aku berjanji, aku pasti akan bahagia bila tiba saatnya nanti
iya, aku akan bahagia dengan caraku sendiri
aku akan menemukan caraku untuk bahagia...

Tidak ada komentar: