we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Sabtu, 18 April 2015

is it a disorder? or is it just temporary?

Malam Indonesia
aku tidak mengatakan "Malam Dunia" karena pasti di belahan bumi bagian barat Indonesia masih siang... cukup tidak penting.
Aku kembali dengan kegelisahan terbesarku.

Overthinking

Sudah dua tahun aku mengalaminya dan aku merasa tak kunjung sembuh. Sungguh mindset untuk berpikir positif pun tak cukup menolong. Berapa banyak pelatihan dan ceramah yang aku ikuti untuk terus meningkatkan kemampuan berpikir positif, tapi tetap saja... selalu kembali ke keadaan mula.

-Menghela nafas panjang-

Apa ini hanya sekedar perasaan sementara yang bisa segera aku kendalikan dengan mengubah pola pikir dan kebiasaanku? Atau... ini benar-benar sebuah "kelainan"?

Tidak ada komentar: