we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 26 Juni 2014

Beasiswa Data Print

 Jadi ceritanya, saya lagi cari-cari beasiswa. Memang waktunya agak salah sih, carinya di tengah-tengah semester jadi pasti sedikit sekali yang membuka pendaftaran beasiswa karena pendaftaran biasanya dibuka di awal semester atau pada saat penerimaan mahasiswa baru.

Tapi setidaknya sekarang saya nggak buntu-buntu amat untuk mencari beasiswa karena ada beasiswa dari dataprint yang pendaftarannya dibuka 2 periode dan waktu pendaftarannya cukup lama. Pendafatarannya gampang banget, kunjungi saja webnya di beasiswadataprint.com dan ikuti langkah-langkahnya. Beasiswa ini nggak cuma buat mahasiswa lho, tapi juga bisa buat temen-temen pelajar SMA ^^

Segera daftarkan diri kamu untuk mendapatkan beasiswa ini, karena syaratnya mudah banget. Cukup beli produk data print apa aja, bisa kertas foto, tinta, dan lain sebagainya, lalu temukan kupon di dalam kemasan produk data print dan masukkan kode kuponnya pada saat pendaftaran. Kupon ini nggak cuma bisa untuk mendaftar beasiswa tapi juga bisa untuk mendapatkan voucher senilai 200.000 rupiah, caranya bisa dilihat pada kupon ^^

ini produk yang saya beli sama kuponnya
ini kupon yang ada kodenya juga, jangan lupa pastikan periode kuponnya ya ^^


Tidak usah ragu untuk mendaftar, karena setidaknya dengan mencoba kamu sudah mendapat pengalaman baru. Selamat berpartisipasi! Semoga bisa mendapatkan beasiswanya ya ^^

Tidak ada komentar: