we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Kamis, 15 Agustus 2013

Somehow i feels betrayed

Gatau kenapa akhir-akhir ini merasa begitu.
Merasa terkhianati. You dont know when happiness is coming, but you can say when a sadness is about to come. Mungkin ini kata-kata yang tepat mendeskripsikan perasaanku. Perasaan yang selalu dan selalu terus saja aku pendam. Sudah aku ceritakan ke orang-orang terdekatku tapi tetep saja belum bisa sembuh. Mungkin ini saatnya aku meledak. Meledaknya nulis di blog. Nggak nyelesain masalah? Mungkin. Tapi setidaknya ini adalah cara lain buatku meluapkan perasaan yang terpendam. Kadang tanpa kita sadari kita nggak butuh solusi, kita hanya ingin sedikit rasa lega.

Feels betrayed. Rasanya baru kali ini dan pertama kalinya. Rasanya setelah anak ASET, aku sudah nggak punya teman yang "klik" lagi. Berburuk sangka mungkin bukan hal yang tepat. Lalu apa namanya jika aku tidak menemukan pembenaran akan buruk sangkaku itu dalam waktu yang lama? Entahlah. Sedih.

Aku sedih. Rasanya teman-temanku yang dulu dekat denganku sepertinya sudah lupa denganku. Kata Esther, "Mereka nggak mungkin lupa." Iya, aku percaya mereka nggak mungkin lupa. Mereka cuma nyuekin aku aja. Atau mungkin ini awalnya karena salahku sendiri? Karena aku yang lebih dulu nyuekin mereka dan akhirnya aku menerima balasannya? Mereka bisa dengan cepat meladeni, merespon orang lain, apalagi kalau orang itu termasuk golongan orang populer dan eksklusif... Apa karena aku nggak termasuk golongan orang itu jadi aku tidak direspon? tidak diladeni? atau mungkin hanya dianggap, "teman lewat atau masa lalu." atau aku berharap ketinggian? atau aku terlalu muluk-muluk? or maybe i dont deserve it?

Atau mungkin aku harus selalu dalam posisi mengalah...

Mungkin kamu ngerasa bukan masalah yang serius, tapi pernahkah kau mengalaminya? Merasa kesepian, ditinggalkan. Sudah sejak lama aku berusaha menghilangkan pikiran ini, tapi tetap saja tak bisa. Selalu saja ada saat pikiran ini kembali datang. Sangat mengganggu. Aku juga ingin menghilangkannya, tapi apa yang bisa kulakukan kalau pikiran ini sendiri tak mau pergi...

"Teman" Kini aku sangat menghargai hal itu, tapi...

Tidak ada komentar: