we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Selasa, 09 Juli 2013

Menyesal, Bro

Rasa menyesalnya baru datang akhir-akhir ini.
Atau sebenarnya sudah datang dari dulu tapi aku tidak menghiraukannya.
Nyesel bro, gue #eaaa
Nyesel karena dulu aku nggak menggunakan waktuku dengan sebaik-baiknya untuk membuat kenangan-kenangan manis dengan orang-orang yang kutemui.
Penyesalan yang lebih dalam... Karena aku nggak bisa (gagal) membangun relasi yang baik dengan orang-orang yang kukenal. Akhirnya kami hanya saling mengingat sebatas nama saja. Kurang lebih begitu. Aku terlalu asyik dengan diri dan duniaku sendiri, sampai-sampai nggak menghiraukan apa yang ada disekitarku.

Sedih.... Banget....

Seperti kata orang di Timeline twitter kapan hari, "Kita nggak akan bisa menghargai sesuatu, sampai kita merasakan kehilangan."

Aku berharap hal ini nggak akan terulang lagi di kemudian hari. Semoga mulai hari ini aku bisa mulai membuat kenangan-kenangan manis dengan setiap orang yang kutemui dan yang lebih penting, membangun relasi yang baik dengan mereka dan tahan lama. Amin.

Masih sediiih :(

2 komentar:

Novi Dwi A mengatakan...

waduh prelle jangan sedih prel haha selama masih ada waktu ciptakan banyak kenangan manis #eh

Aprillia Hardiyani Tanto mengatakan...

iya zib mulai skg aku mau gitu, biar nggak nyesal lagi hehe. sedih rasanya kyk ga ada yg inget gitu...