we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Senin, 22 Juli 2013

Happy 18th B'day Best!

Kemarin tanggal 20 Juli 2013 teman baik saya si Esther berulang tahun yang ke 18. Hm... awalnya bingung mau ngado dia apa, tapi yang pasti aku pengen dan harus ngado dia karena dia bentar lagi udah nggak di Surabaya :( mau merantau ke Jekarda menjemput cita-cita di kampus ternama. Hiks. Mumpung liburan juga nih, jadi inget terus sama ulang tahunnya dia hahaha. Akhirnya coba browsing-browsing, googling-googling dan Yep! Tuhan memang baik sekali sama anak-anakNya. Idenya ketemu! Akhirnya aku mutusin buat bikin scrap book. Eh tapi kalo scrap book kok agak gimana gitu ya, sepi, kurang berkesan, dan er... agak mahal juga kalo mau bikin yang waw banget (wikikikikik maaf ya rong, temenmu ini perhitungan bgt wkwk). Setelah coba googling lagi akhirnya aku mendapat ilham untuk membuat semacam scrapbook tapi di dalam sebuah notes. Jadi semacam photo book begitu. Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui. Kadonya sederhana tapi berkesan, bisa dibawa ke kos-kosan pula hahaha. (mudah-mudahan, berkesan nggak, Ter? :p).  Ide sudah dapat, tinggal tenaga untuk mengerjakannya. Kalo aku liat-liat berat juga nih ya kalo ngerjain photobook gini sendirian. Tak mau sendiri aku ajak Nadya. Nggak cukup berdua akhirnya kami berdua juga mengajak anak-anak "Geng Selalu Bisa (?)" yang lain hehe. Tiara, Dela, Novi ikut ambil bagian juga dan nantinya surprisingly ada additional members Ajes & Angga yang tiba-tiba datang ke tempat pengerjaan dan bantuin sekaligus "ngeriwuki' kita-kita. Tapi sayangnya Rizka nggak bisa ikut karena sedang ditarik balik pulang orang tuanya ke Bojonegoro :(

Photo Book ini konsepnya (ceileh pake konsep segala) semacam perjalanan kronologis begitu. Berawal dari bagaimana kita pertama kali ketemu Esther, perkenalan, acara-acara gen, acara-acara kelas, liburan kelas, dan sampai yang paling akhir malam perpisahan (MPDK) kemarin. Oya nggak lupa! Awal terbentuknya "Geng Selalu Bisa (?)" hehe. Sebenarnya ini bukan geng yang bener-bener geng gitu sih... Cuma karena kalau ada acara kami-kami ini yang selalu tersisa di akhir-akhir acara akhirnya beberapa dari kami menyebut ini sebagai geng hehehe. Sedih juga sih kenapa kami ini baru deket banget waktu sudah lulus begini :'( seandainya kami sudah dekat semenjak dulu, pasti masa SMA ini akan menjadi lebih indah lagi. Ah... Yasudahlah yang penting ada daripada enggak sama sekali, yang penting kita uda feel so blessed punya satu sama lain ihihihi. Oke OOT ya, back to topic kalau gitu...

Aku menamainya scrap-photo-book ehehehe, check this out! Barangkali bisa jadi ilham buat yang mau ngasih kado sahabat tapi bingung apa yang bisa bikin berkesan :)






Itu yang di pojok kiri atas pop up card loh, bentuknya kue ulang tahun. Pattern-nya bisa di download di Canon CREATIVE PARK. Di web itu banyak sekali template dan pattern untuk scrap-booking, juga pattern papercraft, birthday card, decoration, dlsb. Cocok untuk ngisi-ngisi waktu liburan daripada nganggur hehe.

Nah waktu hari H nya ultah si Esther, kami janjian buat twitpic ucapan selamat ulang tahun ke @esterong


Pagi itu juga Esther sms terima kasih banyaak banget, dia bilang seneng banget punya temen kayak kita dan sampai nangis terharu juga. Dia bilang kalau sebelumnya nggak pernah dikasih surprise kayak gini. Waduh.. padahal ini belum semuanya, udah keburu nangis haru aja :' aih our Esther ini ya she's like a little kid for sure, really pure, bener-bener polos banget :')

Besoknya kita kasih kadonya ke dia sambil nyanyi Happy Birthday. Seneng banget rasanya. Esther keliatan banget kalau nggak nyangka bakal dapet kado dari kita hehehe :3




Dan setelah kita kasih kadonya, dia nggak berhenti ketawa! Ucapan terima kasih juga terus keluar dari mulutnya ahahaha.

Happy 18th Birthday ya Esther! Hope you'll be better this year, brings happiness and joy to the others, and have a blessed life!

Kami juga seneng punya sahabat kayak kamu Terong, baik, lucu, manis, suka membantu sesama, nemenin dalam suka duka, dan sering banget mau dengerin curhatan kita. Baik-baik di Jakarta ya, semoga setelah di sana kamu jadi semakin dekat dengan mimpimu. Tetep deket sama Tuhan ya dan semoga kita masih bisa saling berhubungan, ketemu juga. Jangan lupain kita yah! Sampai kakek nenek entar tetep seperti ini haha. It feels so great to have a good friend like you! We love u, Esther! :D




3 komentar:

Ivo Serentha and Friends mengatakan...

My compliments for your blog and pictures included,I invite you in my photoblog "photosphera"

CLICK PHOTOSPHERA

Greetings from Italy

Marlow

terong mengatakan...

prelleee kekekeke berkesan banget kok prel hadiahnyaaa >< perhitungan itu ga apa prellee, prinsip ekonomi hrs diterapkan kapan saja dan dimana saja kekekeke
makasi banyak ya prellee buat doa2nya ^^ ga mungkin bakal lupa sama kaliaan, especially you preel!
kyknya kita hrs berterima kasih sama mantanmu preel, yg bikin sejarah awal pertemuan kita 'ga biasa' ^^
thank you so much preel! kamu kreatif bangeeet >< <3 love you all <3 {}

Aprillia Hardiyani Tanto mengatakan...

cieeh iyaiya yg skg jadi anak IPS hihihi. iyaa amiiin sama2 teeer
aiiih masa' sii amin amin hehe
iya sih ter, emang dia bikin kita jd kayak gini, ketemu kita ga biasa hehe, tp gausa smpe berterima kasih sm dia wkwk

wihii amin kl aku kreatif >< u're welcome terong-a! we love u too!