we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Jumat, 05 April 2013

Hello 18th!!!

Welcome! 안녕! 欢迎 ! 18 !!!







Kemarin, 5 April 2013 aku tepat berumur 18 tahun. 18? Udah gede ya? Udah bisa kerja sendiri cari uang sendiri harusnya, but i'm not ready yet to do that :(
Ulang tahun ke-18 biasa aja sih,  nggak rame-rame, nggak dirayain juga. Malahan sebelumnya rasanya waktu ulang tahun ini aku malah pengen nggak masuk sekolah aja. Bukan takut dikerjain, karena nggak bakalan ada yang ngerjain aku hahaha. Terkahir dikerjain itu pun pas kelas X.

Nggak banyak yang aku pinginin di ulang tahun ke-18 ini. Karena terlalu banyak berharap hanya menimbulkan sakit hati haha. Ada satu renungan menjelang aku genap berusia 18 tahun. Menurutku, ulang tahun nggak harus selalu dirayain. Kenapa? Karena saat kita berulang tahun, tandanya umur kita menjadi semakin pendek, waktu yang kita punya di dunia ini semakin sedikit, kesempatan kita untuk menyenangkan hati orang di sekitar kita juga semakin sedikit, dan mungkin kesempatan kita untuk tetap melihat orang-orang yang kita cintai juga berkurang, karena mereka pun juga menua. Tapi kalau misalnya mau ngerayain ulang tahun sekali dua kali ya boleh lah ya, kan tiap orang punya prinsip hidup yang berbeda hahaha.

Satu lagi pelajaran dari ulang tahun ke-18 ini, ternyata kalau aku berharap sedikit, maka aku akan mendapatkan kebahagiaan yang berlipat ganda. Entah kenapa hanya dari ucapan "selamat ulang tahun" dari teman-teman sekelas, dari teman-teman yang lewat, teman-teman SSKK, teman-teman di twitter dan ucapan lewat sms sudah bisa buat aku seneeeeng banget. Rasanya seneng aja. Nggak nyangka yang ngucapin bakal sebanyak ini haha dan mereka semua doain aku sukses unas dan snmptn :) (ternyata enak juga ya ulang tahun mepet unas snmptn, banyak doa mengalir haha). Waktu pelajaran agama juga sempet didoain dek rio yang tugas doa, dapet ucapan selamat dari Bu Yuli juga hihihi. Mungkin buat beberapa orang hal ini biasa, tapi bagaimana kita menyikapinya inilah yang membuat hal ini menjadi tidak biasa :)

Ulang tahun ke-18 ini memang ulang tahun yang biasa, paling nggak rame tapi juga paling nggak sepi. Tapi banyak hal di ulang tahun ini yang membuat aku terkesan. Terima kasih buat mama, papa, daniel, mas, sodara-sodara, semua temen-temen yang udah ngucapin "selamat ulang tahun", makasiiiiih banyaaaaak doanya :D God Bless you all, dear!

Ternyata, kesederhanaan bisa membawa kebahagiaan yang tak disangka-sangka :)

Tidak ada komentar: