we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Minggu, 13 Mei 2012

Respond to bethari's post

okay, 1st this is the link of beth's post Maafkan Aku 
yaampun beeeth, kamu ngapain sampai segitunya muahahaha. It's okay anyway, aku juga pernah kaya' kamu bingung ngatur prioritas, nggak tau mau ngapain dan harus apa juga ngerasa bersalah. Tiap orang super sibuk pasti ngalamin itu kok hahaha.
Dan ya btw, namaku Aprillia bukan Apprillia, jangan tertipu sama nama dada seragamku yang salah ini ya. Tambahan juga, aku ngga pernah mangkel gitu kaya bobo mangkel ke anaknya yang itu huahaha *karena kasus anak itu emang bacut banget -_-*
Soooo, be relax, S2LC is over now!! At least kamu udah kasih hal terbaik yang kamu bisa ke S2LC ini, sekecil apapun kontribusinya, tetep aja kalo kamu nggak ngelakuin itu, S2LC nggak akan berjalan seperti kemarin :)
Mulai dari rempong-rempongnya telfonin motivator sampai rempong-rempongnya yang acara pembina peserta itu. Kalo bukan kamu, siapa lagi beeeth yang nanganin itu semua? tehee. Dan sebenernya aku juga nggak punya cukup nyali buat apapun yang telfon2 gitu, makanya aku minta tolong kamu hehehe *keep this as a secret, keyh*
Pokoknya nih ya intinya aku nggak pernah muangkel-muangkel gitu kok, cuma rada' anu aja soalnya kita ngga pernah fullteam selama S2LC ini mulai dari briefing sampai evaluasi, but it's okay, we've done it in the best way! ;)

Tidak ada komentar: