we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Selasa, 23 Agustus 2011

Mimpi

Apa salahnya bermimpi?
Bermimpi adalah hal yang paling mudah, murah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.
Aku terbiasa bermimpi saat tidur, bahkan saat terjaga aku juga bisa bermimpi.
Ya, yang pasti bukan bermimpi seperti dalam lelap. Tapi, bermimpi akan impian-impianku.

Aku bermimpi dapat membanggakan almamaterku.
Aku bermimpi mendapatkan beasiswa dan melanjutkan kuliah dengan beasiswa itu.
Aku bermimpi melanjutkan kuliah di universitas ternama.
Aku bermimpi bisa pergi ke luar negeri dan berkunjung ke tempat yang sangat ingin aku kunjungi.
Aku bermimpi memiliki banyak teman yang memahamiku.
Aku bermimpi menjadi salah satu orang terkenal di Indonesia, bahkan kalau bisa di dunia.
Aku bermimpi menjadi artis (konyol memang, tapi sebenarnya aku menginginkan ini)
Dan.... Aku bermimpi dapat membuat orang tuaku bangga dan bahagia karena aku sehingga mereka tidak akan khawatir di masa tuanya...

Ya, itulah mimpi-mimpiku, mungkin sebagian terdengar klise, konyol, dan sangat tidak mungkin untuk diwujudkan. Silahkan tertawa. Tapi, kembali lagi, mimpi adalah suatu hal yang sangat mudah, murah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Jadi, apa salahnya bermimpi?
Tinggal ditambahkan usaha dan kerja keras, kemudian optimisme dan keyakinan yang bulat, serta doa juga konsistensi maka mimpi-mimpi itu dapat terwujud. Aku percaya bahwa sebagian dari mimpiku pasti akan ada yang terwujud, ya aku sangat percaya :)

"The person with a big dream is more powerful than a person with all the fact." - mas Rifqi Alfian Maulana.
"Di dunia ini banyak sekali orang yang gagal, tetapi bukan karena mereka tidak mempunyai mimpi, tetapi karena mereka tidak mempunyai kekuatan untuk mempertahankan mimpi mereka sendiri saat ujian dan kesulitan itu menghampiri." mbak Mariatul Fithriasari. --motivasi yang diberikan saat mengerjakan tugas buku agenda Pas-Q V --

Tidak ada komentar: