we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Minggu, 24 Juli 2011

Running Man. Bang!

Running Man. Bang!

Yep, sesuai janji saya kemarin, sekarang aku bakal memposting tentang variety show yang satu ini. Variety show yang benar-benar unik! Konsepnya bener-bener fresh dan kreatif abis. Setiap episodenya pasti bisa bikin sakit perut sampai nangis gara-gara ngakak nggak abis-abis. Eits, ini bukan mongseng, this is true (*gaya pak pur, guru mat saya di sekolah*). Recommended buat orang-orang yang sekarang lagi jenuh, suntuk, galau sama kerjaan atau apa pun lah, soalnya kalau liat variety show ini dijamin bakal ketawa abis-abisan. Buat yang belum pernah nonton, coba nonton deh dijamin nggak bakalan rugi.

okay let me start to show you about this variety show, RUNNING MAN!

Running Man adalah sebuah variety show Korea dan ditayangkan oleh SBS (stasiun TV korea). Acara ini diklasifikasikan sebagai "urban action variety" sebuah genre variety show yang benar-benar baru dan tak pernah dilihat sebelumnya di berbagai acara. Dalam variety show ini si MC, Yo Jae Suk dan member running man lainnya (biasanya mereka disebut Running Men) diberikan misi oleh sang PD (aku lupa kepanjangannya apa, semacam sutradara gitu) dan mereka harus menyelesaikan misi tersebut di sebuah landmark untuk memenangkan kompetisi ini. Landmark yang digunakan untuk shooting running man ini selalu wah, megah dan indah. Jadi tempat yang digunakan untuk shooting itu mesti pindah2 dan nggak sama setiap episodenya. FYI, Running Man adalah variety show yang ingin memperkenalkan tempat-tempat atau gedung-gedung terkenal yang ada di Korea, seperti museum, stadiun, stasiun, apartemen, kapal feri, gedung pertunjukkan, dan masih banyak lagi.Nah, kalau mereka menang mereka akan dapat running ball yang akan membuat mereka tidak mendapat punishment di akhir acara. Running Man pertama ditayangkan di Korea tanggal 11 Juli 2010 dan sekarang (saat aku memposting ini) sudah mencapai 52 episode.

Acara ini dipandu oleh 8 (delapan) host (wow!) yang terdiri dari Yoo Jae Suk sebagai mc utama, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Kang Gary, Li Gwang Soo, Song Joong Ki, dan Song Ji Hyo. Tapi selain kedelapan orang ini, pada acaranya nanti didatangkan juga para artis-artis (biasanya 1-3 orang per episode) yang datang sebagai guest host. Kedelapan host dan guest host ini nantinya akan bertanding dalam berbagai macam permainan yang dipersiapkan oleh si PD, dan setiap episode permainan itu bisa saja berganti-ganti.

Pada episode awal-awal konsepnya seperti ini, anngota Running Man yang dibagi jadi dua tim akan terjebak dalam satu gedung dan mereka harus memenangkan permainan untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya uang agar bisa keluar dari gedung itu. Biasanya mereka akan mulai bermain pada malam hari dan berakhir di pagi hari. Tim yang menang boleh langsung keluar dan pulang ketika gedung yang terkunci itu dibuka kembali pada pagi hari dan tim yang kalah nantinya harus menjalani hukuman terlebih dahulu sebelum keluar dari gedung.

Mungkin kalau melihat dari cara bermainnya biasa aja, tapi para Running Men ini bisa membawa mereka yang menyaksikan akan tertawa melihat kebodohan dan kelucuan dari personilnya. Apalagi sebagian besar dari personil Running Man ini adalah pelawak handal seperti Yoo Jae Suk, dan beberapa dari mereka sudah berpengalaman mengikuti acara variety show sehingga tidak kaku ketika permainan berlangsung dan dapat bersikap alami ketika sedang melawak.

Ini adalah biografi dari para personel Running Man. Siapa tahu kalian penasaran.


Ketujuh orang di atas adalah personil asli Running Man, setelah episode 7 Running Man ketambahan 2 personil wanita yaitu Song Ji Hyo dan Lizzy after school. Iyadong masa laki-laki semua, lama2 bosen -_-"

Nama : Song Ji Hyo

Nama Asli : Cheon Seong Im

TTL : 15 Agustus 1981 (age 29)

Nickname : Ace, Mong-Jihyo, Monday Girlfriend, Song Siblings

Debut : 2003, in a film titled Wishing Stars

Karier : Wishing Stars, Princess Hours, Sex is Zero, Frozen Flower, Joining Running Man after the 2nd episode.

Posisi di Running Man : Monday Couple-nya Gary

Masing-masing dari mereka sebenernya punya julukan masing2, misalnya kayak Kim Jong Kook "The Commander" karena dia yang paling kuat dan paling garang di antara member lainnya. Terus Yoo Jae Suk "Yorus Willis" diambil dari Bruce Willis dan "Yomes Bond" diambil dari James Bond gara2 di setiap episode running man jae suk kalo kabur suka sok kayak di adegan filmnya bruce willis (the bourne series) hahahaha. Terus Ji Suk Jin, "Big Nose Hyung" karena dia yang hidungnya paling besar dan dia adalah member tertua, makanya dipanggil "Hyung" (semacam 'kakak').

Song Joong Ki adalah member favoritku di Running Man, sayangnya dia harus keluar dari running man di episode 41 karena mau fokus di karir aktingnya, sedih yah :'<. Yasudah tapi tak apa meskipun nggak ada "The Brainative" Joong Ki, Running Man tetep menarik untuk ditonton kok, karena emang setiap episodenya pasti bisa mengocok perut anda. Bagi yang tertarik nonton bisa download di iSubs.com dijamin nggak bakal kecewa. Running Man, Bang!

Tidak ada komentar: