we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Senin, 25 Juli 2011

males tidur

Padahal besok ada pelajaran OR, tadi pulang juga baru jam 8 malem, belum sempet istirahat tapi males poll kalo kudu tidur sekarang, masih pengen ngutak ngutik blog dan menerapkan pelajaran html yang udah aku dapet dari pak Ricky hari ini (ceileh). Stop! nggak usah bertele-tele.. aslinya ya pengen ngepost ini aja. Repost dari blognya chiki ^^ (mesti repost, ga kreatif abis --). okaay but let's see

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gue sendiri, narsis abis ._.

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
kalau nggak Dio ya Fifil

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
ting tong, sorry, i'm not a bb user

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
papa, minta dijemput pulang

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
hii nggak adaaa

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Mbak Mar heheh

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Esterooong, nggak klop kalau nggak ngomong sama dia

8. Kenapa dia?
karena udah klop.

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Auk! Traktir apa aja, aku udah janji mau nraktir dia tp sampe sekarang nggak jadi2

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Banyak, sampai lupa ._.

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
mau naek bemo kemana-mana hajahjahjaaah

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
nggak laah, ngupil aja kalii

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
tempat terdekat, pokoknya itu upil bisa lepas dari jari gue =))

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Galau, ngeluh, nunda2 pekerjaan

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
beruntut nggak abis-abis kaya kereta api

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
koala, tidur melulu

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Hah! bass, tapi nggak ndewa2 amat ._.

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
sekali saja cukup

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Jaket dari Jay

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
BASS + amplinya !

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA Negeri 5 Surabaya

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
matematika 97, sekali dalam seumur hidup TT

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
tergantung lagi pengen apa bawa duit berapa

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
10ribu belum termasuk duit bemo ;_;

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah, sama kakak gen

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
semua orang itu sama, kita tak boleh saling membenci #alibi

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
sosiologi. Puji Tuhaaan masuk program IPA hehe

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Mario, ndusel ae

29. Gebetan kamu waktu itu?
ada ajaaa ;;)

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
suasana pas asik bareng aset, latian wajib pasQ V *meski rada....*

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
lagi nggak pengen mikir begitu

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
nggak ada -_-

33. Kenal dimana?
orang lagi nggak suka siapa2 -__-

34. Tau makanan kesukannya ngga?
chitato bungkus ungu *lho*

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?
hanyut dalam alam mimpi *jam berapa ini hah! waktunya tidur!*

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
dia siapa coba -_-

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
basketan *ini mah mantan -_-*

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Cinta Satu Malam, yo gak lah

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Sopo se iki --a

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke Koreaaa jeng jeeeeng

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Chopping, belajar cepet nggak perlu bolak balik buku

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Koreaaa, ikutan shooting Running Man

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Bass + amplinya! sepeda motor ;__;

44. Pekerjaan impian kamu?
Wanita karir, Ibu rumah tangga menawan *halah*

45. Artis favorit kamu?
Handi Morgan Winata ._.

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Jesus, i need Him :<

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
*sek buka twiiter* hoo.. kayaknya si @rezzanadear

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
buanyak, nggak keitung banyaknya ._. *teledor*

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
berantakin sesuatu

50. -- bonus question -- isi sendiri --
Lagu hidup kamu?
Senyum & Semangat =))

1 komentar:

terong mengatakan...

yeee prele terong kekeke <3