we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Rabu, 15 Juni 2011

Hwating!

Sebentar lagi memang liburan. Waktunya beristirahat sejenak dari segala rutinitas sekolah yang begitu padat dan melelahkan. Tapi sepertinya saya tidak diperbolehkan untuk berhenti sejenak. Apa yang sudah saya ambil di awal harus saya selesaikan dalam waktu dekat ini. Capek, pasti. Stress, belum tapi mungkin saya akan mengalaminya. Tugas yang akan saya hadapi ini memang bukanlah tugas yang mudah. Bukan tugas sekolah memang, tapi sangat penting. Semoga saja saya tidak mengulangi kesalahan yang saya buat sebelumnya dan tidak lari dari masalah. Jujur, sebelumnya saya sempat merasa begitu penat dengan tugas yang harus saya jalani itu, dan mungkin teman-teman menganggap saya lari dari masalah ini. Benar, saya sempat lari dari masalah dan tidak memerdulikan lagi masalah itu. Maaf. Tapi sekarang saya sadar, semakin tua seseorang maka tanggung jawab yang harus diembannya juga semakin besar. Semakin tua, kita harus belajar untuk menjadi semakin dewasa. Saya harap saya bisa menjadi seperti itu. Agak kaget juga, setelah saya pikir baik baik, ternyata banyak sekali tugas yang harus saya jalani pada saat liburan dan kenaikkan kelas nanti. Masalah sekolah, SS, kepanitiaan dan juga yang ada diluar itu. Memang sudah resikonya. Tidak ada pilihan lain selain menjalaninya dengan semangat dan sepenuh hati. Saya percaya, bahwa apapun yang dijalani dengan tidak setengah-setengah (total) akan membuahkan hasil yang baik dan memuaskan. Semoga saya benar-benar bisa mewujudkan ini. Semoga dari sini saya bisa memperbaiki diri saya menjadi lebih baik lagi (tidak berantakan seperti dulu) dan semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar. Terakhir, yang terpenting dari semuanya, semoga tugas ini dapat saya selesaikan dengan baik dan sukses juga membawa hasil yang baik bagi orang-orang di sekitar saya.

Keep positive & optimist
I can do it! If someone can do it, why can't I?
Fighting!!

Tidak ada komentar: