we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Jumat, 10 Juni 2011

7th - my ex boyfriend

my ex-boyfriend? weeeelll, kalau yang tahu blog saya pasti sudah banyak membaca posting tentang "mantan" saya ini. Posting-posting saya sebelumnya selalu membicarakan tentang dia (ehm, tidak selalu juga sih), apalagi postingan2 galau mengenai "perasaan", tentu saja itu dimaksudkan untuk dia. Agak ragu juga sih mau posting tentang topik yang satu ini, tapi yaah saya meniru keberanian si ndewi blogger, Dzikri Sabillah Anwar, untuk menuruti tantangan "30 days letter challenge" dan membuat posting tentang "ex-boyfriend" ini.

Sebenernya aku sudah kira-kira 5 kali pacaran. Tapi mantan yang paling aku inget ya yang satu ini, saat aku mencoba pacaran untuk yang ke-4 kalinya. Nah lo, aneh kan udah 5 kali pacaran tapi kok yang diinget mantan yang ke-4, biasanya kan yang paling diinget mantan terakhir. Nggak juga sih sebenernya, tapi orang ini yang paling berkesan buat aku. Gimana nggak berkesan coba, secara sudah sekitar 1,5 tahun aku pacaran sama dia dan... frontal aja, sampai sekarang aku masih belum bisa lupa sama dia, nggak tau kenapa.

Postinganku di blog ini tentang dia juga lengkap. Mulai dari jadian sama dia sampai sekarang pas kita udah pisah & sibuk sama kegiatan masing-masing. Tapi kalau cerita gimana putusnya sama dia kayaknya nggak ada, terlalu menyakitkan mungkin kalau ditulis *berlebihan*. Sekarang dia bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya. Sekolah yang letaknya bersebelahan dengan sekolahku, SMA Negeri 5 Surabaya. Sepertinya di sekolahnya sekarang ini, dia merasa jauh lebih nyaman dan disini dia bisa mewujudkan impiannya. Dia masuk dalam tim basket smada dan menjadi pemain inti. Memakai nomor jersey 10, nomor yang sama saat dia pertama kali masuk dalam tim basket surabaya. Mungkin smada memang tempat yang sangat cocok buat dia. Sekarang dia benar-benar fokus pada kegiatan yang benar-benar disukainya, basket. Cuma hal ini yang selalu aku inget kalau aku keinget dia dan membuat aku nggak ingin "mengganggu"nya lagi. Sekarang, dia jauh lebih bahagia & berkembang daripada dulu.

Hey boy, Febrijayanto Dony Saputra, thanks so much for all that you have been given to me. Thanks so much for your kindness, your time, your support and advice. Thanks for everything that makes me feel happy beside you. Thanks for the 1,5 years. Damn! i must realize it, you are unforgetable, maan :)
Semoga semua yang kamu cita-citakan, impikan, inginkan dapat terwujud and may God bless you, bro :))

Tidak ada komentar: