we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Jumat, 11 Maret 2011

what the day

idk, random.

Pagi hari, kecerian & kegembiraan yang mengisi. Aku mendapat banyak senyuman, tawa, canda, salam, sapa dari orang sekitarku. I feel so excited this morning. Pagi ini aku merasakan hidup tanpa beban, sekali lagi, seperti saat aku masih kecil dulu. Nothing disturb me, i was very excited. Apalagi waktu chiki bilang, "kamu kenapa pril? kok kayaknya gembira bgt gitu?" kegembiraanku malah berlipat ganda. Yah mungkin kalau aku seneng, bisa bawa pengaruh baik buat orang di sekitar, orang lain juga bisa ikut terlarut dalam kegembiraanku.

Sore? mendung gelap, hujan deras pun menyusul dengan sangat cepatnya. Tidak tanggung, tidak ada selang waktu untuk reda. Seperti biasa, latian paski tetap dilanjutkan. biar hujan melanda, petir menyambar, jalanan tergenang air, hingga sepatu kami serasa seperti kolam kecil, kami tetap harus latian seperti yang dianjurkan pelatih. Untunglah ada mbak Ratih yang dengan sangat baik hatinya meminjamkan jas hujannya. Sebenarnya aku tidak terlalu semangat mengikuti latian hari ini, leherku tengengen (bhs jawa, untuk rasa sakit/pegal di leher), lengan dan kakiku juga terasa pegal sekali. Pokoknya latian hari ini nggak aku ikutin dengan sepenuh hati. Beruntunglah karena cuaca hujan, pelatih datang terlambat, aku bisa bernafas sedikit lega, karena tidak perlu terlalu ngotot untuk mengikuti latian hari ini. Seusai latian kami makan bersama, makan brownies libby traktiran dr mas om (mas Audit) yang kemarin tanggal 10 ultah. Dia adalah senior kami di PAS-Q V, angkatan XVII. orangnya lucu, baik bangeeet, tp kalo udah serius, asli medeni. makasih mas buat brownies nya, lumayan ngisi perut :p . Acara makan bersama ini diwarnai dengan kericuhan saling memperebutkan brownies antara pelatih, senior dan junior. Maklum, kami makhluk kelaparan yang menggeliat2 ingin segera makan krn latihan yang sangat melelahkan. Ditambah lagi, mbak Ratih bawa sushi omelet (nggak tau sih pokoknya telur dadar digulung, isinya nasi), tapi cuma 3, kericuhan jadi dobel.

yap sepertinya cukup sampai di sini saja senang2nya.....

pulangnya, sungguh, asli, bener, bikin aku bete tudemaks.

ah tapi..... entah kenapa aku jadi tidak ingin menceritakannya. Sebaiknya kubuang saja ingatan mengenai hal ini. Lebih baik aku melupakannya agar aku bisa tetap merasa bahagia seperti pagi tadi, daripada mengingatnya dan menyimpannya dalam hati dan kemudian aku merasa bete kembali...

okay, yesterday is a past, today is a present, and tomorrow is a mystery. Hope tomorrow will be better than today :)

Tidak ada komentar: