we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Selasa, 18 Januari 2011

mangkeli



yo iki fotoe


ini udah pukul 21.00, yap saya baru aja pulang dari nyetak foto tugas kesenian. graaaaaawwwrrrr, cubul begete deh bibeeeeehhh, td kelupaan bawa fd akhirnya drpd ngga ngeprint aku upload ke FB, lah aku lupa, resolusi fotonya ngecil. aku lupa kalo itu mesti ngompres otomatis. CUUHHPIIEEXX TO THE MIIEWWW!!!!

akhirnya aku baru nyadar kalo resolusinya ngecil pas fotonya uda dicetak, anjriiiiit. yah mau gimana lg udah malem hiks :'(, printer sendiri gabisa diandelin pula huks huks



Tidak ada komentar: