we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Selasa, 08 September 2009

ucapan terima kasih :)

haahaaa :D
aku bersyukur udah bisa 8 bulan sama ndoon, aku bisa sama dia smpe slama ini, juga karena temen* yang udah bantu dan kasih aku solusi waktu ada masalah sama ndon . makasi ya teman :)

buat auk :
gatau kenapa aku pengen nyebutin kamu yg pertama disini haha
makasii ya auk, kamu mesti ndukung aku sama si ndon . waktu ada masalah kamu mesti setia dengerin curhatku yg agk ga jelas. setiap pulang sekolah, kamu mesti rela nungguin aku mbojo dulu sama si ndon.
aku minta maaf ya, soal yang masalah ada hubungannya sama angga, gara* salah paham, kamu sempet dikatain ama si ndon, maaf ya auk

buat risanda :
woss orang kedua rek haha .
makasi nda, setiap ada masalah sama ndon, kamu mesti nanya ke aku, minta aku buat curhat ke kamu. ternyata kamu gak cuman dengerin curhatku, tapi kamu juga selalu kasih aku jalan keluar. kamu yg mesti jadi penengah antara aku & ndon . makasi mas nda :)

buat upik, mbul, ciplek, sapi, rani, dedes & chissa :
haha sori ucapan terima kasih nya digabung, abisnya kalian itu mesti bareng* nyelesain masalahku . hehe . makasih ya teman karena kalian semua, aku bisa balikan lagi sama si ndon. kalian mesti bantu aku waktu aku lg dilema. nah terbukti kan, sampai skg aku masi baik baik saja sama si ndon hahaha . makasi :)

buat erlangga :
hahaa sori ngga, sering bikin kamu kaget kalo denger soal masalahku sama ndon. tapi maaakaaassih bangeeet, kamu slalu hibur aku pas aku lg be.em sama ndon, kamu mesti kasih aku saran yang berguna buat aku dan kebukti manjuur! haha

buat faykel :
dek, makasi kamu uda dukung aku sama ndon. makasi kamu udah seneng liat aku mbojo sama ndoon haha :)

sebenernya, masih ada lagi yang pengen disebutin tapi lg males ngetik :p
pokoknyaaa makaaaasih banget buat semua teman-teman yg sudah selalu bantu dan hibur aku :)
kalo gak ada kalian, mungkin skg aku udah kayak orang gila hahaa



Tidak ada komentar: