we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Senin, 14 September 2009

semua yang aku inginkan

percaya gak percaya, kali ini hampir semua yang aku inginkan sudah aku raih.
yaaahh walaupun gak terlalu banyak jugaa sih, tapi bagiku itu udah lebih dari cukup
dari luar, mungkin aku terlihat sangat bahagia tanpa masalah yg begitu berarti
sepertinya teman-temanku juga berpikir begitu...

setiap aku mau crita sama seorang temenku, kenapa sih dia selalu nyuekin aku gitu aja?
oh mungkin karna dia udah punya sahabat baru ya, dia jd nyuekin aku gitu aja
oke aku ga mau ambil pusing soal ini, biarin dia seperti itu toh ntar dia juga bakal nyadar sendiri...

yang kedua, firasat lama bodohku muncul . aku ngerasa gak dianggep sama temen-temenku. awalnya aku biasa aja, lama-lama aku kok gak tahaan yaa?
yaudah aku luapin prasaanku itu lewat FB, aku tulis note. banyak juga yang baca . muahahaha
mreka semua kasih saran supaya aku gak berkecil hati . oke, thanks teman-teman! nasihat kalian sangat berarti. aku jadi semangat ngejalanin hidup ini lagi :D . gak peduli aku punya sahabat ato ngga, tapi aku masih punya teman-teman yg baik

sudah kelar dua masalah itu, dateng masalah yg bikin aku pusing z z z
tiba-tiba pada suatu malam seseorang yang sangat aku sayang bilang, "aku gapantes buat kamu"
aphaaaa ?! kamu kok bilang kayak gitu seh . awrawrawrawr
duh, masalah ku nambah ae . ah sudahlah tambah pusing saya memikirkan hal ini

apa aku harus melepaskan sesuatu yang aku miliki saat ku telah mendapatkan semua yang aku inginkan?

Tidak ada komentar: