we've all got both light and dark inside us what matters is the part we choose to action. That's who we really are.

Sabtu, 05 September 2009

hari keberuntungan :)

awalnya, pas bangun pagi, aku kesiangan. "waduuuh mati aku, pasti papa marah-marah ini" begitu pikirku dalam hati. Begitu bangun aku langsung melipat tangan dan menutup mata (berdoaa jeeeh, sok alim. wkwk). selesai itu, aku langsung loncat dari kasur dan berlari ke kamar mandi.

sampai di sekolah, aku berencana masang wajah sok bm, gara-gara kemarin si jay juga bm . huahua (gpt yo?). di sekolah ada tes icas, science, kukira gampang, ternyataaa..... jauh dari dugaan mamen. kira-kira ada 7 soal gak terjawab gara-gara kemampuan berpikirku yang terlalu cepat (gak bermaksud sombong). tes icas cuma berlangsung sejam . sekitar jam 09.30, tesnya uda selesai. begitu keluar dari kelas aku gtau mau ngapain dan kemana. tiba-tiba aku inget kalo hari ini aku jaga kelas 8 pondok romadhon. langsung saja saya mencari kelas 8B (kelas yg aku tugas jaga). pas aku tanya di mana kelas 8B ke dimas, anak kelas 8 yang lagi maen basket, dia jawab di ruang 2. langsung saja aku tarik tangan auk (teman sesama anak osis sesama 9b) dan meluncuuur ke ruang 2. begitu masuk kelas itu, nah lho, langsung terlihat wajah salah satu adek kelas yg super duper imut dan lucu (menyindir.red). aku slah masuk kelas, rupanya ini kelas 8D-F . tp gapapalah, lumayan bisa nimbrung sambil ngecengin adek kelasku yg super duper imut . nyahahaha

selesai tugas jaga, aku langsung keluar kelas. pas keluar, nah lho, sepi banget ni skolah . ternyata anak2 selain yg ikut ponrom gak boleh di sekolah. kukira teman2 sudah pada meninggalkanku pulang, tapi ternyata mereka masih ada diluar. nyaaa :~ senang senang gak lgsg plg . hahahaa

tapi pas udah keluar, ketemu anak2 aku kok bosen yaa? huhu. pengen pergiii ajaaaa . bete bgt rasanya . ditinggal pulang sama si dia lagi . huh. kebetulan, waktu itu teman-teman pada mau ngeband . daripada bosen, akhirnya aku putuskan buat ikut menonton mereka latihan saja . hahaaa..

ternyata,, bnyak sepak terjang yg harus dilalui untuk sampai ke studio yang bernama "wild ris". kudu jalan kaki panas", oper bemo 2 kali, jalan lagi, ditambah saya yg bocor. huaa, betapa berat beban hidupku.

pas udah di dalem studio, ak ngliat bnyak alat musik yg menggoda untuk dimainkan . muahahha.. waktu itu si bassist lagi gak ada. aku minta tolong ke erlangga buat ngambilin bass yang digantung di tembok . iseng" kupgang" bass itu . hahaha... smpe akhirnya uztad faisol (pelatih band 9B) masuk ke dalem . waktu itu personelnya gak lengkap, gak ada gitaris ama bassist (mau maen apa coba). akhirnya uztad faisol bilang, "udah pake yang ada dulu aja" . aku yang kbetulan lagi iseng" nenteng bass, tiba-tiba dsuruh anakanak maen "udah kamu maen aja, coba-coba." erlangga dgn wajah girang mendatangi saya dan langsung mengajari saya, pdaahal aku sama sekali gak ada niat buat jd bassist. singkat kata, saya menjadi bassist dadakan . hahaha

Tidak ada komentar: